Info

SELAMAT DATANG

Alhamdulillah Blog ini Akhirnya Selesai juga, Tujuan Aku buat Blog ini Cuma ingin berbagi Informasi seputar Desain Grafis, Photoshop dan Blogging. Oke buat Sobat-sobat Blogger yang suka dengan Desain Grafis ataupun Olah Photo dengan Photoshop disini juga aku menyediakan sedikit Tips-tips tentang Photoshop, meskipun ada tips-tips yang aku sunting dari Web Orang lain yang jelas tujuan aku hanya membagi informasi Tentang ini.

SEKILAS TENTANG ADMIN


So ini Sekilas informasi tentang Dita Photografika. Dita Photografika bukanlah desainer ternama ataupun Orang terkemuka. Dita Photografika hanyalah seseorang yang berusaha untuk selalu belajar dan belajar untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Oke buat Sobat Blogger yang dah sudi mampir sekali lagi aku ucapkan Thaks All. By SYAMSUL HUDA
Selamat datang di Ditha Photografika On-Line.... Inspirasi Desainer dan Blogger ! ! ! ! ! So jangan Lupa Comentnya Ya All.(Kritik, Saran dan Coment anda yang membangun sangat kami harapkan demi kesempurnaan Blog Ini. Dan Trima kasih telah berkunjung.... Design By.Tips N Trick

Cara Ganti Ground Photo Sedrhana Dengan Photoshop

Selasa, 10 Desember 2013
Posting kali ini aku ingin menyampaikan Cara Ganti Ground Photo Dengan Photoshop, setelah Posting saya sebelumnya tentang Ganti Warna Rambut kali ini saya akan membahas Ganti Ground Photo .. ini sedikit Lebih Rumit dari Ganti Warna Rambut, karena dalah Editing Ground Photo mencakup Seluruh bagian dan Detail yang akan di rubah berbeda dengan Ganti Warna Rambut yang hanya di Fokuskan Pada Rambut Saja.

Oke Langsung Aja Ya Sob .....

Siapkan Photo yang akan di Ganti Ground nya seperti yang sudah saya siapkan ini

Mulai Persiapan 1

Tag bagian Photo yang akan di Potong yang pasti semua bagian karena ini pergantian Beckground

Lalu Hapus Bagian Belakang Yang Sudah di TAG Tadi

Tambahkan 1 Buah Kursi Untuk Menggantikan Tempat Photo Duduk

Hasilnya Seperti Ini

Setelah Itu Tambah Bagian Belakang Photo Dengan Ground Apasaja Sesuai Selera Sobat

Finish

Ground Photo Telah diganti Photo Jadi Lebih Cantik

Photo Sebelum dan Sesudah Di Edit

0 comments:

Posting Komentar